Skip to main content

Puisi Gus Mus; Bila Kutitipkan


Puisi Islami
Puisi Gus Mus; Bila Kutitipkan

Bila kutitipkan dukaku pada langit
Pastilah langit memanggil mendung


Bila kutitipkan resahku pada angin
Pastilah angin menyeru badai


Bila kutitipkan geramku pada laut
Pastilah laut menggiring gelombang


Bila kutitipkan dendamku pada gunung
Pastilah gunung meluapkan api. Tapi


Kan kusimpan sendiri mendung dukaku
Dalam langit dadaku


Kusimpan sendiri badai resahku
Dalam angin desahku


Kusimpan sendiri gelombang geramku
Dalam laut pahamku


Kusimpan sendiri.





Buka Komentar

Comments

Unknown said…
Saya pernah coba gubah puisi ini dan saya tambahkan alunan gitar...jadilah sebuah lagu hehe... besok kalau ada kesempatan saya kirim videonya
Unknown said…
Saya pernah bikin lagu puisi ini.besok kalo sempat saya kirim videonya

Popular posts from this blog